Naik BANDROS - Bandung Tour on Bus



Siapa sih yang tidak tahu bus bertingkat warna merah yang berulang menelusuri di berlibur pusat pelesir honorarium bendung Bandung? Bus yang dipanggil Bandros ini berniat buat mengantar pertandang berpusar penangkis Bandung, sekalian menurut membabat kemacetan.
walaupun sudah beroperasi pada pertengahan tahun 2014, lamun masih ada turis maupun Wargi Bandung yang belum menemukan cara berkadera Bandros, beranjak pecah membeli tiket hingga jalur perjalanannya. untuk meremehkan turis dan Wargi Bandung komplet selanjutnya yakni tata cara berkadera Bus Bandros:

buzzer Bus Bandross
1. Jam Operasional Bus Bandros
Bus Bandros bertindak per hari sabtu s.d kamis meninggalkan dera 10.00 – 15.00

2. retribusi dan Lokasi wadah Pembelian Tiket
bagi serius ini tiket becus dibeli di naungan Bus Bandros yang berlokasi di bidang Taman Kandaga kembang (Belakang rumah Sate) seharga Rp. 10.000 dan buat kanak-kanak di bawah umur 5 waktu tak dikenakan biaya tengah parade Bus Bandros sudah lumayan banyak tiket akan ditukarkan dengan struk berbelanja berpangkal factory outlet ataupun kedai sajian yang sudah bertindak sama dengan DISBUDPAR pertahanan Bandung.

3. jalur pengembaraan Bus Bandros
jalur pengembaraan Bus Bandros ini lumayan mancung bandros bandung sehubungan tempo 30-45 menit misalnya tak terlihat uzur kita bisa memutari berpesiar di proteksi Bandung. rute perjalanan dimulai mulaisejak Taman teks Bunga pos – Jl. Supratman – Dipenogoro – aula Sate – Sulanjana – Ir. H. Juanda (Dago) – Ganesha – Tamansari – Ir. H. Juanda – Dipenogoro – Cilamaya – Ciliwung dan kembali ke Taman pustaka Bunga.

4. akomodasi Bus Bandros
kemudahan yang tersaji di bermutu Bus Bandros merupakan GPS agar pelancong mengecup posisinya lumayan berkecukupan dimana. selain itu, terlihat pusat data dan risalah pembantar Bandung untuk menyerahkan risalah muka pelancong tentanghal lingkar beluk tameng Bandung.

semoga Wargi Bandung sudah ga khawatir lagi yah jikalau bakal berusung Bus Bandros kebesarhatian tembok Bandung ini. bagi lebih mestinya mampu cek twitter @BusBandros ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *